alyssa soebandono bugil

Alyssa soebandono bugil memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Khususnya kaum lelaki apalagi lelaki hidung belang. Kapankah alyssa soebandono ini berbugil ria? untuk jawaban pertama jelas ketika alyssa sedang mandi.hee.. Hmm... siapa ya yang punya ilmu gaib sehingga bisa foto alyssa bugil ketika mandi?

Senin, Juni 01, 2009

Bertemu Alyssa Soebandono

Bertemu dengan artis top sunggulah menjadi kesenangan tersendiri bagi seseorang. Apalagi artis yang ditemui tersebut merupakan idola berat. Sekarang ini bertemu artis idola bukanlah sebuah cerita mimpi disiang bolong belaka. Banyak reality show yang bertujuan mempertemukan artis dengan fans fans nya. Anda tinggal ikuti saja petunjuk pendaftarannya dan tunggu sambil berdoa! Niscaya anda akan terpilih! Amien.

Siapa penggemar alyssa soebandono? Pasti kebanyakan yang ngefans alyssa adalah cowok. hee.. menurut anda apa sih yang anda sukai dari alyssa soebandono? kecantikannya? senyumnya? atau malah ngefans karena suka membayangkan alyssa soebandono bugil? duh,, berat kalau gitu.

Bagaimana kalau anda diharuskan memilih ketemu alyssa soebandono trus julia perez atau kuburan band ? hmm.. untuk polling seperti ini bisa dapat dipastikan kalau anda pasti akan memilih antara alyssa soebandono dan julia perez! Kuburan band ?! itu lho kuburan band lagu Lupa Lupa ingat! tampang putih semua.. sereeem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar