alyssa soebandono bugil

Alyssa soebandono bugil memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Khususnya kaum lelaki apalagi lelaki hidung belang. Kapankah alyssa soebandono ini berbugil ria? untuk jawaban pertama jelas ketika alyssa sedang mandi.hee.. Hmm... siapa ya yang punya ilmu gaib sehingga bisa foto alyssa bugil ketika mandi?

Minggu, Mei 17, 2009

Alyssa Soebandono Bugil

Alyssa Soebandono adalah artis cantik yang menjadi banyak idola kaum pria. Siapa yang ga mau sama Alyssa Soebandono Bugil? Hus..Hus.. menjauh dari saya aja.. Ga normal berarti!! hehe.. Wanita yang memiliki Senyum yang mengacak acak hati pria ini memang terkenal seksi. Alyssa Soebandono juga setiap hari selalu aja ada waktu buat BUGIL,, "Ya eyalah kan kalau Mandi harus Bugil!!"

Tapi pasti anda senang kan liat Alyssa Soebandono bugil? Liat Gambarnya aja udah kegirangan apalagi kalau liat langsung!! PELTUR!! (Tempel Langsur Mantur alias Ejakulasi Super Dini) Hahahaha...

Ini tulisan bukan bermaksud apa apa cuma sekadar nge-refresh otak yang seharian stress,, dan buat mbak alyssa soebandono maaf ya sudah menjadi pelampiasan saya.

33 komentar:

  1. fotonya yang telanjang bulat ada g?

    BalasHapus
  2. wow,, mantab mank!! tariiikkk....

    BalasHapus
  3. wew,, dadanya bener2 indah.. alhamdulillah,, eh salah astagfirullah!!

    BalasHapus
  4. wah,, rumus kom[puternya apa tuh lok liat kayak gini.. efeknya seperti virus.. langsung ngerusak segalanya,,, huft..

    BalasHapus
  5. mantap tuh bang photonya... ga tau juga klo namanya mirip Alyssa Soebandono. yang musti telanjang klo mo mandi.:D

    BalasHapus
  6. wah mantap nich kentu aja yukkkk

    BalasHapus
  7. wow.. thats nice .. se* be fun brarti..

    BalasHapus
  8. wah,.. fotonya ok. Pada dah liat lum Foto Fotonya MANOHARA PINOT ? ? ? ni aku punya koleksinya foto MANOHARA

    BalasHapus
  9. Asia Kita sekarang ini sudah mempunyai member lebih dari 31 ribu orang (sebuah) angka yang sangat besar di dunia bisnis internet. Ini satu bukti bahwa bisnis ini mempunyai prospek masa depan yang sangat bagus, luar biasa, dan dapat di PERCAYA. Caranya mudah dan murah. Hanya dengan modal Rp. 80, 000,- anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai dengan 3 milyar rupiah.
    SAYA BERANI MENJAMIN!

    Link: http://www.asiakita.com/?id: Jhonny Indra

    BalasHapus
  10. enggak baek siarkan foto kayak gitu...BERDOSA...

    BalasHapus
  11. bukan alisa dech......!!!! coz kurang manis tu kulitnya n senyumnya.

    BalasHapus
  12. Ah!

    Kamu ngawur!

    Tubuh Alyssa Soebandono jauh lebih indah dari yang kalian lihat di atas

    BalasHapus
  13. pepek nz mana dukak dong

    yang di bawah



    kontol aku sabah tegang ini sepong dong

    BalasHapus
  14. bullshit....

    itu buka foto alyssa..

    mukanya dan pipinya g selebar itu..

    senyume lebih manis.

    n hidunge mancung. kalu itu mah g..

    f.u

    BalasHapus
  15. wah duh memang mantap bangat bole gak saya nak minta no.phone nya he3

    BalasHapus
  16. jijiiiiiiiiiiiiiih temen ya kag? sing mbukag sisan

    BalasHapus
  17. ini mah fotonya chika yg dlu sempet heboh dikota kembang bandung

    BalasHapus
  18. maaf klo mau nempelin gambar seperti tu jangan di fotox alyssa donk.
    n aq jg tw klo alyssa g mngkn kyk gt cz dy tukan baik dan sngt mnjg drx dgn baik.
    palagi fotox beda bngt m alyssa ft tu ma krng cantik n krng muanizzzzzzzz banget

    BalasHapus
  19. mantap coyyyyy....

    terus tamang lipa dia

    BalasHapus
  20. semua artis tidak takut dgn dosa ke?

    BalasHapus