alyssa soebandono bugil

Alyssa soebandono bugil memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Khususnya kaum lelaki apalagi lelaki hidung belang. Kapankah alyssa soebandono ini berbugil ria? untuk jawaban pertama jelas ketika alyssa sedang mandi.hee.. Hmm... siapa ya yang punya ilmu gaib sehingga bisa foto alyssa bugil ketika mandi?

Senin, Juni 08, 2009

Alyssa Cari Jodoh

Ayooooooooooooooo.. Tunggu apalagi! siapa yang mau daftar kalau alyssa soebandono sedang cari jodoh. Emangnya alyssa seperti lagu Cari Jodoh Wali band yang ga laku laku apah.. Wah,, bakalan rame banget nih seandainya dibuatkan sayembara layaknya sayembara yang dilakukan pada jaman dahulu. Pasti banyak toko hebad yang akan saling bertarung untuk mendapatkan seorang gadis cantik nan manis alyssa.

Di tahun 2009 ini jelaslah berbeda dengan jaman kerajaan , para pendekar jaman sekarang ini tidak harus pandai memainkan pedang, tombak, ataupun golok. dan belum tentu juga bisa terbang dan punya peliharaan naga atau buto raksasa. Dijaman sekarang pendekar tu ya seorang lelaki yang telah mapan hidupnya, nmempunyai uang banyak, cinta sesama, selalu tersenyum, dan pandai memikat wanita . Tapi ya kalau lelaki udah punya bini ya jangan Cari jodoh mulu! kasihan yang belum punya jodoh! Hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar