alyssa soebandono bugil

Alyssa soebandono bugil memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Khususnya kaum lelaki apalagi lelaki hidung belang. Kapankah alyssa soebandono ini berbugil ria? untuk jawaban pertama jelas ketika alyssa sedang mandi.hee.. Hmm... siapa ya yang punya ilmu gaib sehingga bisa foto alyssa bugil ketika mandi?

Selasa, Juni 02, 2009

Alyssa Soebandono Suka Renang

Wow,, benarkah alyssa soebandono suka renang? Dimana tempat faforit alyssa renang? oh.. pastilah merupakan tempat yang dirahasiakan oleh publik. Seandainya diberitakan di mana mana tentu saja anda - anda itu pasti akan cabut ikut renang bersama alyssa soebandono. Bisa berabe ntar tuh kolamnya,, kolam yang harusnya maksimal 200 orang bisa bisa terisi 500 orang. Belum lagi tar ada yang buang bibit2 di dalem ar gara gara ngebayangin alyssa soebandono bugil, padahal kan kalau renang belum tentu tidak memakai pakaian sama sekali, terutama di kolam renang publik.

Alyssa soebandono mempunyai bentuk tubuh yang indah,, apakah karena rutin berenang dan ke gym atau hanya karena mengatur pola makan saja.. yang jelas, rahasia nya ada ditangan alyssa sendiri. Kalau pingin tahu ya tanya langsung ke alyssa lah..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar