alyssa soebandono bugil

Alyssa soebandono bugil memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Khususnya kaum lelaki apalagi lelaki hidung belang. Kapankah alyssa soebandono ini berbugil ria? untuk jawaban pertama jelas ketika alyssa sedang mandi.hee.. Hmm... siapa ya yang punya ilmu gaib sehingga bisa foto alyssa bugil ketika mandi?

Kamis, Mei 21, 2009

Hubungan Alyssa Soebandono dengan Gadis Jepang Bugil

Kalau kita mengait kaitkan alyssa soeandono dengan gadis cilik dari negeri sakura yang bugil. Mereka (Gadis kecil tersebut) rela mengantri di sebuah tempat umum dan berbugil tanpa mengenakan BH, walaupunn terlihat dari wajah wajah mereka bahwa mereka masih kecil namun dada mereka sudah besar besar dan montok. Entah apa yang akan mereka dapatkan dengan berbutat seperti itu, apakah di negeri jepang apabila ada orang (terutama remaja) yang belum pernah melakukan hubungan badan termasuk sebagai orang yang belum dewasa atau orang udik.

Menurut berita terbaru, Jepang mempunyai banyak rumah produksi film film bokep allias film biru yang legal! artinya disetujui oleh pemerintah. Dan negara Jepang juga memperoleh pendapatan alias devisa yang tidak sedikit dari bisnis lendir seperti ini.


Hmm.. kembali ke judul kita hubungan alyssa soebandono dengan gadis cantik yang masih kecil bugil ini,,  hubungan dari mereka sih sebenarnya tidak ada, namun alyssa soebandono pernah mendapatkan gosip yang tidak sedap, yaitu foto alyssa soebandono bugil di internet. Entah siapa yang memulai ini semua,, tapi ogosip kan selalu tidak berumur panjang pasti lambat laun akan hilang.

untuk download video lengkap gadis cilik bugil di internet, adalah link sbb..
http://rapidshare.com/files/215086638/Sepuluh_Gadis_Cantik_Jepang.wmv
(segala konsekuensi ditanggung pendownload, entah itu setelah nonton video ini trus hamilin anak orang , bugil sambil lari di jalan ) hee..

2 komentar: