alyssa soebandono bugil

Alyssa soebandono bugil memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Khususnya kaum lelaki apalagi lelaki hidung belang. Kapankah alyssa soebandono ini berbugil ria? untuk jawaban pertama jelas ketika alyssa sedang mandi.hee.. Hmm... siapa ya yang punya ilmu gaib sehingga bisa foto alyssa bugil ketika mandi?

Kamis, Mei 21, 2009

Alyssa Soebandono dan Pasha

Alyssa Soebandono  adalah gadis cantik dan senyumnya bikin semua lelaki tak kuasa menatapnya..(terlalu mendramatisir) itulah mengapa pasha tertarik dengan alyssa. Setelah resmi bercerai dengan istrinya, pasha memang banyak digosipkan dekat dengan beberapa artis seperti acha septriasa, aura kasih dan lainnnya termasuk alyssa soebandono ini. Berikut foto pasha dengan alyssa soebandono.


Kalangan artis memang tidak ada habisnya untuk digosipkan, termasuk gosip yang berbau mesum seperti alyssa soebandono bugil di internet. Tetapi banyak yang tidak percaya kalau alyssa sangat vulgar begitu..

Kembali pada topik kita, menurut anda apakah pasha dan alyssa soebandono adalah pasangan yang cocok? Kalau menurut saya sih, jelas tidak cocok,, kan cocoknya alyssa soebandono sama saya. hehe..

1 komentar:

  1. mendingan kalau sama pasha jangan dech...walaupun ada rasa mendingan nggak usah diterusin, coz banyak pihak yang nggak setuju dan malah makin banyak orang menyayangkan....

    BalasHapus